Sunday, July 9, 2017

Cara Membuat Nama Unik Di Facebook

Cara membuat nama unik di facebook banyak dicari di kalangan masyarakat, alasannya yaitu dengan namanya yang unik, maka nama yang anda miliki mampu saja tidak ada yang memilikinya. Nama facebook itu sendiri digunakan sebagai identitas pemilik akunnya. 

Dan nama tersebut biasanya digunakan untuk mempermudah teman-teman anda untuk mencari akun facebook yang anda miliki. Sebelum membahas lebih lanjut lagi, anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai sejarah facebook. 


Facebook pertama kali didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama sahabat sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke sekolah tinggi lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford

Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan balasannya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.



Cara membuat nama unik di facebook bisa dengan mudah anda gunakan. Apalagi semakin canggih saja teknologi pada dikala ini, sehingga apapun dapat dengan mudah anda lakukan dengan penggunaan teknologi yang ada pada dikala ini. 

Ada dua cara membuat nama unik di facebook, yaitu menggunakan browser Opera Mini (Handphone) dan Facebook Mobile. Langkah-langkah bikin nama unik di facebook mampu anda perhatikan artikel ini. 

  1. masuklah ke facebook. Jika anda menggunakan Handphone, maka gunakan browser Opera Mini  tapi kalau anda menggunakan PC (Komputer) maka masuklah ke alamat http://m.facebook.com untuk Browser Mozilla Firefox atau http://mbasic.facebook.com untuk Browser Google Chrome. 
  2. Jika anda sudah mengunjungi Facebook Mobile, Klik Buat Akun Baru kemudian isikan namanya menyerupai ini Nama Yang Akan Anda Buat Ingat, Nama harus di awali dan di akhiri dengan symbol   atau
  3. setelah akun berhasil di buat, silahkan vertifikasi akun facebook anda biar akun unik anda tidak terkunci.                                                                                                                                                                                                                                                                                


Cara Membuat Nama Unik Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous