Monday, August 14, 2017

Kata-kata Facebook

Kata-kata facebook merupakan kumpulan kata-kata yang dapat Anda temukan di akun facebook Anda. Kata-kata merupakan perwujudan aliran dan lukisan dari hati manusia. Sebagai media umum yang sangat populer, facebook memiliki pengunjung yang sangat banyak setiap harinya. Sebagian besar diantaranya berupa kata-kata, yakni status yang biasa dibuat oleh para pemilik akun facebook. Kata-kata facebook ternyata tidak hanya sekadar status yag biasa dibuat oleh para pemilik akun facebook saja. Di facebook ternyata dikenal beberapa jenis kata-kata, yakni kata-kata motivasi islami, kata-kata motivasi Mario teguh, atau bahkan kata-kata bijak dari tokoh kartun Jepang. Berikut ini penjelasan dari kata-kata yang di posting di facebook tersebut.

Kata-kata motivasi islami, merupakan kumpulan kata-kata yang berupa motivasi dan nasehat yang didasarkan pada Al-quran dan As-sunnah. Kata-kata ini diibaratkan sebagai oase bagi para pemeluk agama islam yang sedang bingung gulana dengan masalah-masalah hidup yang menghimpit dengan kejam. Kata-kata motivasi islami ini biasanya diposting oleh perorangan, fanfage, ataupun grup facebook yang berbau islami. Salahsatu diantaranya ialah grup facebook berguru islam. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan pada kata-kata motivasi yang islami, maka grup atau fanfage islami merupakan halaman yang wajib Anda sukai.

Kata-kata motivasi Mario teguh, merupakan kata-kata motivasi dari seorang motivator kenamaan, Mario Teguh. Kata-kata facebook ini biasanya dilengkapi juga dengan gambar dari sang motivator. Kata-kata dari sang penebar pandangan gres ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, baik di dunia aktual maupun di dunia maya mirip facebook. Sang motivator memang memiliki akun facebook yang memiliki jumlah pengikut yang luar biasa.
Kata-kata bijak tokoh anime jepang merupakan rangkuman kata-kata penuh makna yang ada di dalam film-film anime Jepang. Bagi para penggemar anime jepang kata-kata bijak dalam film anime ini memang taka sing lagi. Salahsatu anime yang biasa memuat kata-kata bijak dalam setiap ceritanya ialah anime naruto. Dalam suatu episodenya naruto pernah berkata “Jika kau menungguku menyerah, maka tunggulah selamanya”.  


Kata-kata Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous