Saturday, July 8, 2017

Cara Daftar Buat Email Yahoo Lewat HP Android TERBARU

Siapa yang tidak pernah mempunyai hp Android? Saya rasa hampir semua pernah mempunyai smartphone Android. OS yang satu ini menjadi primadona di kalangan pecinta smartphone, hal ini dikarenakan mudahnya menggunakan smartphone dengan OS Android. Namun kali yang saya akan bahas bukan ponsel Androidnya melainkan buat email yahoo lewat hp android. Yups ini untuk mempermudah para pengguna smartphone dalam berkirim pesan via email khususnya Yahoo!


Tips lainnya: daftar email dg link

Langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut langkah demi langkah bagaimana buat email yahoo baru. Silahkan perhatikan dengan seksama.

Cara Daftar Email Yahoo Lewat Hp

Buat Akun Ymail Lewat HP

1. Jika anda tidak mempunyai aplikasi Yahoo! Silahkan unduh di Playstore. Ketik yahoo mail maka akan muncul beberapa app silahkan pilih yang ibarat gambar di bawah ini lalu pilih Instal atau Pasang.
buat akun ymail lewat hp

2. Maka selanjutnya akan muncul tampilan login atau Sign In dari app Yahoo Mail. Silahkan lihat pada bab bawah. Klik Daftar untuk account baru.

3. Selanjutnya akan muncul tampilan ibarat gambar di bawah ini. Lalu isilah kolom-kolom tersebut dengan data pribadi anda sesuai keterangan yang disediakan.

buat email yahoo lewat hp android

Ket.
  • Pada baris pertama terdapat 2 kolom silahkan isi dengan nama depan pada kolom pertama dan isi dengan nama belakang pada kolom kedua.
  • Pada baris kedua silahkan isi dengan nama alamat email yang anda jadikan sebagai alamat email akun Yahoo! anda.
  • Pada baris ketiga silahkan isi dengan password atau kata sandi yang akan anda gunakan ketika login. Saya sarankan untuk memilih atau membuat password yang susah ditebak namun sangat mudah untuk anda hafal. Ingat! penggunaan abjad besar atau abjad kecil sangat berpengaruh.
  • Pada baris keempat silahkan anda masukkan dengan nomor ponsel anda yang digunakan dikala ini dan tentunya yang masih aktif. Biasanya sudah pribadi diberi aba-aba area ibarat gambar di atas kode +62 untuk aba-aba area Indonesia.
  • Pada baris kelima silahkan masukkan tanggal lahir anda, dimulai dari tanggal, bulan dan tahun.
  • Pada baris keenam terdapat 2 pilihan silahkan pilih sesuai gender/jenis kelamin anda.
4. Apabila anda sudah mengisi data tersebut dengan lengkap silahkan pilih dan klik Buat account.

5. Kemudian akan muncul tampilan perintah untuk mengirim aba-aba verifikasi. Biasanya nomor ponsel anda yang anda masukkan pada pengisian data sebelumnya secara otomatis akan digunakan untuk mendapatkan aba-aba verifikasi. Lalu pilih Kirim SMS.

6. Selanjutnya akan muncul tampilan dimana terdapat kolom kosong di bawahnya. Silahkan masukkan aba-aba verifikasi yang sudah anda terima via SMS tadi.

7. Kemudian pilih Kirim kode. Dan silahkan pilih dan klik Persiapan Awal lalu klik Ayo Mulai.

8. Selamat anda telah berhasil daftar email Yahoo lewat HP.

Semoga artikel mudah anda pahami dan mempraktikkannya. Selamat mencoba!

Cara Daftar Buat Email Yahoo Lewat HP Android TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous