Wednesday, August 16, 2017

Cara memperbaiki ponsel android yang mati total (matot) dengan mudah

Cara memperbaiki ponsel android yang mati total (matot) dengan mudah | Andoid mati total, hmm pasti sangat menyebalkan bukan? Yak, permasalahan smartphone android memang beragam, mulai dari duduk perkara kecil (lemot/ hang) sampai masalah-masalah besar ibarat ponsel mati total. Nah bagi anda yang sedang mengalami permasalahan tersebut dan berniat ingin memperbaikinya sendiri dirumah, mungkin gosip yang akan kami bagikan berikut dapat menjadi refferensi yang cocok untuk anda praktekkan. Selamat membaca:
Cara memperbaiki ponsel android yang mati total
Berikut tutorial steps by steps cara memperbaiki ponsel android yang mengalami kondisi mati total:
  1. Pertama pastikan dulu bahwa ponsel mati total alasannya system, bukan alasannya terbentur, terkena air, terkena arus listrik tegangan tinggi atau alasannya batray soak.
  2. Jika sudah yakin, silahkan siapkan Komputer, mampu laptop atau PC.
  3. Selanjutnya install softwere JRE (Java Runtime), anda mampu mendownloadnya dari situs ini ==> http://www.java.com/en/download/installed.jsp?detect=jre&try=1.
  4. Berikutnya silahkan unduh tool One-click, silahkan unduh softwerenya disini ==> http://www.4shared.com/file/AZgPweR_ce/OneClick.html.
  5. Extract file "OneClick.jar" dan akan menghasilkan folder gres berjulukan "OneClick".
  6. Berikutnya silahkan copy file Onclick.jar ke folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage".
  7. Lakukan klik kanan pada file "oneclickloader.exe" yang berada di folder "OneClick\ heimdalloneclick\ resources\ HeimdallPackage" lalu pilih "Run as Administrator".
  8. Tunggu sampai instalasi selesai, mohon bersabar alasannya biasanya cukup memakan waktu.
  9. Setelah akibat anda akan melihat dialog windows "One-Click UnBrick".
  10. Langkah selanjutnya ialah mengkoneksikan hp android anda dengan kabel USB, setelah terhubung silahkan klik tombol “unsoft brick” untuk memulihkan hp android samsung anda dari keadaan brick (mati total).
  11. Setelah proses diatas akibat coba tekan tombol power ponsel, jikalau berhasil maka akan muncul goresan pena android ibarat pada umumnya, jikalau masih belum berhasil silahkan coba lagi atau saran terbaik bawa ponsel anda ke service ponsel terdekat.
Nah demikianlah postingan kali ini perihal “Cara memperbaiki smartphone android yang mengalami kondidi mati total (matot) dengan mudah”, agar tutorial tersebut mudah dipahami serta memperlihatkan wawasan yang bermanfaat bagi kita semua, sekian terimakasih.

Cara memperbaiki ponsel android yang mati total (matot) dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous