Thursday, August 17, 2017

Facebook Tidak Bisa Dibuka

Facebook tidak mampu dibuka yaitu isu ihwal cara kalau akun facebook anda tidak mampu dibuka dikarenakan cache browser yang terlalu banyak dan menjadi beban yang berat bagi cpu anda. Bukan cara membuka facebook tidak mampu dibuka alasannya yaitu di hack atau terganti password.
Kenapa Akun Facebook Gak Bisa Dibuka ? Bukan Dihacker Atau Diblokir Namanya- - -Bingung kenapa facebook gak mampu dibuka, atau pernah berpikir facebook anda tidak mampu dibuka alasannya yaitu dihack atau dibobol orang yang tak bertanggung jawab atau anda berfikir facebook anda diblokir orang lain.
Facebook tidak mampu login itu alasannya yaitu banyak faktor, yang pertama anda lupa password, alasannya yaitu Password pada facebook itu sangat sensi dengan spasi dan abjad besar dan kecil. yang kedua akun facebook anda yang mengetahui, ketiga akun facebook anda terdeteksi sebagai akun palsu, dan masih banyak lagi, namun ada salah satu cara untuk mengatasi akun facebook tidak mampu dibuka dan mampu membuat aman dari tangan hacker.


Berikut ini yaitu Tips Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Dibuka pada browser mozill firefox :
1. Klik menu yang ada pada pojok kanan atas, di bawah close window (x)
2. Klik Riwayat/history
3. Klik Hapus semua data penjelajahan
4. Pada jendela munculkan beri check list item: hapus riwayat jelajah, hapus riwayat unduhan, kosongkan cache, hapus cookie serta data situs,
5. Kemudian pilih awal waktu pada menu dropdown dan
6. Klik hapus data penjelajahan
7. Atau Bisa tekan CTRL+ Shift dan Delete.
Pada browser lain langkah tersebut tidak jauh berbeda, hanya saja berbeda penempatan atau penamaan.

Langkah membersihkan browser ini yaitu alternatif untuk menghentikan para Hacker, alasannya yaitu biasanya hacker mampu membobol akun facebook dari Wifi dan Browser anda tidak pernah dibersihkan.

Selamat mencoba dan agar berhasil, demikianlah yang dapat disampaikan Kenapa Akun Facebook Gak Bisa Dibuka ? Bukan Dihacker Atau Diblokir Namanya, agar dapat bermanfaat dan mampu menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua.


Facebook Tidak Bisa Dibuka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous