Monday, July 10, 2017

Cara Membuat Iklan Gratis Di Facebook

Cara membuat iklan gratis di facebook merupakan cara yang sangat efektif bagi anda yang ingin mempromosikan sesuatu tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. 

Iklan itu sendiri adalah sebuah kegiatan memberitahukan atau menginformasikan suatu hal, barang, atau jasa melalui media massa baik online maupun offline.

Media yang digunakan, antara lain televisi, radio, koran, majalah, internet, hp, poster, pamflet, brosur, spanduk dan sebagainya. Namun, yang ketika ini sedang marak di kalanga masyarakat yaitu dengan adanya iklan gratis di facebook.

Dengan adanya hal ini, maka banyak menunjukkan peluan bagi anda yang ingin mempromosikan perjuangan anda kepada pengguna facebook, semoga tertarik dengan apa yang anda iklankan.


Cara membuat iklan gratis di facebook semakin mudah saja untuk anda gunakan, alasannya canggihnya teknologi pada ketika ini yang mampu memudahkan segala pekerjaan anda. Mengiklankan sesuatu di facebook juga mampu sangat menguntungan bagi anda, alasannya pengguna facebook ketika ini sudah semakin banyak saja.

Bisa dilihat bahwa hampir setiap orang pasti memiliki minimal satu akun facebook yang sering digunakan. Dengan jumlah pengguna yang banyak, maka bukankah itu yaitu pasar yang besar yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. 


Berikut yaitu beberapa keuntungan beriklan di facebook dan untuk siapa saja iklan facebook ini ada. Nah, disini akan dibahas mengenai langkah-langkah bikin iklan gratis di facebook
  1. Log in ke account facebook anda. 
  2. klik menu Application di kiri bawah facebook anda, klik find more dibagian kanan atasnya. 
  3. ketik market place pada kotak dihalaman kanan atas, lalu tekan ENTER. 
  4. klik aplikasi marketplace pada tampilan hasil searching application. 
  5. klik Go To Application. 
  6. tentukan Target Market anda: Klik location setting pilih Indonesia, jikalau hanya buat market indoensia. 
  7. pada menu atas tentukan pilihan iklan anda  menyerupai Sell it, Sell for a cause, Give it Away, Ask for it
  8. contoh jikalau anda pilih sell it: lalu masukkan jenis barang product yang akan anda jual kemudian klik POST. 
  9. isi detail product yang akan anda jual ; alasan anda menjualnya, harga, pilih category, lokasi anda, deskripsi produk, juga mampu mengupload gambar produknya. 
  10. setelah semua terisi, beri tanda check list pada Term of Usenya lalu tekan tombol SUBMIT jika muncul pemberitahuan dari facebook bahwa listing anda ditunda atau verifikasi, tekan saja tombol Continue lalu tulis sesuatu yang akan ditampilakan di homepage sahabat anda, lalu tekan PUBLISH kini iklan gratis anda di facebook sudah terpasang. Itulah cara membuat iklan gratis di facebook, semoga bermanfaat.



Cara Membuat Iklan Gratis Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous