Sunday, August 13, 2017

Cara Merubah Akun Facebook Biasa Menjadi Halaman Fanspage

Cara merubah akun facebook biasa menjadi halaman fanspage | Mungkin anda punya rencana mengubah akun facebook personal anda menjadi halaman fanspage, entah itu karena alasan Bisnis Online maupun hanya iseng belaka, kalau benar maka gosip berikut mungkin akan sangat bermanfaat bagi anda, alasannya pada postingan ini kami akan membagikan gosip wacana “Cara merubah akun facebook biasa menjadi halaman fanspage”.
Ok, sebelum kita , merubah akun facebook mejadi halaman fanspage akan menawarkan keuntungan tersendiri, apalagi kalau anda punya pertemanan yang sudah limit (5000 teman), karena ketika dirubah menjadi fanspage, semua sobat anda akan menjadi orang-orang yang menyukai halaman anda, so anda tidak perlu susah mencari “Like” bukan?.

Adapun beberapa kriteria yang harus dan diketahui dan dipenuhi untuk merubah akun facebook menjadi halaman fanspage adalah:
  1. Akun facebook hanya mampu dimigrasikan (dirubah ke fanspage) dengan nama yang sama dengan nama diakun personal anda. Artinya, kalau nama anda ketika ini “Imron Rosadi”, maka nama halaman facebook anda juga akan menjadi “Imron Rosadi”. Jika anda berniat merubahnya menjadi nama lain, maka anda harus merubahnya terlebih dahulu lewat akun personal anda sebelum dimigrasikan ke halaman fanspage.
  2. Jika Anda sudah terlanjur melaksanakan migrasi ke halaman fanspage, maka akun profil facebook Anda tidak akan mampu dikembalikan ibarat semula, Kecuali membuat akun facebok baru.
  3. Semua foto dan album di profil facebook Anda akan hilang setelah melakuan migrasi. lakukan backup terlebih dahulu foto-foto yang ada di akun facebook.
  4. Tidak akan ada lagi notifikasi update status dan pembaruan lainnya dari sobat (yang sudah menjadi fans).
  5. Semua sobat akan menjadi orang-orang yang menyukai halaman anda, artinya semakin banyak sobat anda ketika ini semakin banyak pula yang akan menyukai halaman anda nantinya.
Nah setelah membaca dan mengetahui beberapa fatwa diatas, sekarang saatnya merubah akun facebook teman-teman menjadi halaman fanspage. Untuk melakukannya silahkan ikuti steps by steps dibawah ini:
  1. Pertama, login ke facebook dari akun yang ingin dimigrasikan
  2. Langkah selanjutnya silahkan masuk ke link migrasi akun berikut:
  3. Selanjutnya anda akan didirect ke halaman “Memilih kategori Fanspage”, silahkan pilih sesuai kebutuhan, misalnya Merk/ Produk dengan sub kategori kecantikan dan lain-lain.
  4. Masukkan password facebook klik Confirmasi
  5. Anda mampu mengganti foto profil atau mampu tetap menggunakan yang lama Kemudian klik Continue
  6. Selanjutnya masukkan URL blog dan info blog (About) atau mampu di kosongkan kemudian klik Continue Selesai.
Bagiamana, cukup mudah bukan cara merubah akun facebook menjadi halaman fanspage? Semoga mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian terimakasih.

Cara Merubah Akun Facebook Biasa Menjadi Halaman Fanspage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous