Friday, August 4, 2017

5 aplikasi chatting untuk menerima sobat gres dengan mudah

5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah | Teknologi di dunian ini semakin hari semakin memudahkan urusan insan dalam banyak hal, termasuk juga dalam menemukan sahabat – sahabat baru. Memang aplikasi chatting ketika ini sudah sangat banyak dan menunjukkan banyak sekali akomodasi untuk berkomunikasi, namun bagi yang masih belum memiliki pasangan, pasti akan lebih memilih beralih pada aplikasi yang lebih memudahkan untuk mencari sahabat gres atau mungkin kalau memang berjodoh untuk menjadi pasangan hidup.

Berikut kami rangkup beberapa aplikasi chating untuk menerima sahabat terbaru dengan mudah :
1. WeChat
5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah
WeChat hadir pada tahun 2012, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan asal China Tencent, dan bekerja sama dengan perusahaan grup media terbesar di Indonesia, yaitu MNC Grup, aplikasi chating ini mengklaim telah memiliki sekitar 300 juta pengguna di seluruh dunia.
2. Tinder
5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah
Aplikasi ini diluncurkan ditahun yang sama dengan WeChat yaitu pada tahun 2012 oleh Sean Rad sebagai CEO. Berdasarkan lansiran oleh CNN, tingkat pengguna aplikasi chating ini terus merangkak naik sampai 15 persen setiap minggunya di awal peluncuran. Tujuan utama dari Tinder yakni untuk memudahkan para sampaumur untuk mencari dan memilih sahabat berkencan sesuai dengan selera. Anda tinggal menggeser ke arah kanan. Dan apabila anda menemukan eorang yang Anda sukai, dan kebetulan orang yang Anda sukai tersebut juga mempunyai perasaan yang sama, maka Tinder akan mempertemukan Anda berdua melalui aplikasi ini. Pengguna Tinder ini didominasi oleh orang – orang yang berusia 18 – 30 tahun disebut – sebut Tinder telah berhasil menjodohkan lebih dari 10.000.000 pasangan.
3. BeeTalk
5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah
Dapat dikatakan aplikasi chating satu ini menyerupai sekali dengan fitur yang ditawarkan oleh Tinder. Namun perbedanya, pertemanan boleh eksklusif dilakukan tanpa menunggu adanya konfirmasi dari kedua belah pihak. Uniknya, untuk menerima sahabat gres anda harus menggoyangkan smarthphone anda. Di Indonesia aplikasi ini cukup banyak membuat para anak muda merasa penasaran alasannya yakni iklan yang mereka tampilkan menggunakan artis yang sedang naik daun, menyerupai Al Ghazali, dan Aliando. BeeTalk merupakan aplikasi chating buatan developer game dari China, Garena.
4. Meow Cha
5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah
Aplikasi ini yakni sebuah platform yang tujuan diciptakannya yakni untuk mencari sahabat gres dan apabila kalau berjodoh maka beliau akan menjadi pasangan Anda. Aplikasi yang hasil garapan MINUS ini mampu mempertemukan Anda dengan sahabat – sahabat gres dari seluruh cuilan dunia. Selain itu Anda juga mampu berbincang secara pribadi dengan orang – orang yang sudah Anda kenal ataupun dengan orang yang betul – betul masih asing. Pertama membuka aplikasi, Anda diwajibkan untuk login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook. Hal ini juga sama dengan yang diharapkan untuk menggunakan Tinder. Kemudian, terlebih dahulu anda harus menambahkan sahabat berdasarkan kontak uang ada di smarthphone dan Facebook.
Demikianlah yakni 5 aplikasi chatting untuk menerima sahabat gres dengan mudah yang mampu saya bagikan pada artikel kali ini. Terima kasih atas kunjungan anda supaya bermanfaat.

5 aplikasi chatting untuk menerima sobat gres dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous