Sunday, July 23, 2017

Contoh Surat Pernyataan yang Sering Di Gunakan

Contoh Surat Pernyataan yang Sering Di Gunakan | Surat pernyataan merupakan sebuah surat yang memiliki tujuan mempertegas sebuah statement yang pada umumnya di gunakan dalam banyak sekali aktifitas kemasyarakatan misalnya saja dalam ikatan dinas, aktifitas jual beli tanah, kontrak kerja di suatu perusahaan, dan sebagainya.

Sebuah surat pernyataan gres memiliki ikatan hukum yang besar lengan berkuasa apabila didalam disurat tertera tanda tangan diatas materai. Misalnya saja materai yang digunakan materai 3000 dan juga materai 6000.
Contoh Surat Pernyataan Yang Sering Di Gunakan
Namun dalam hal ini materai 6000 lebih besar lengan berkuasa dari pada materai 3000.
Apakah anda sedang membutuhkan sebuah surat pernyataan . . . ? ? ? jikalau ya . . . maka anda berada pada postingan yang tepat. Karena pada artikel ini saya akan membuatkan informasi wacana Contoh Surat Pernyataan Yang Sering Di Gunakan.

Berikut yakni beberapa pola surat pernyataan yang khusus diberikan kepada anda sebagai rujukan yang memerlukan sebuah surat pernyataan namun belum terlalu terbiasa untuk membuatnya sendiri.

Contoh Surat Pernyataan Berkelakuan Baik

SURAT PERNYATAAN

Yang bertandatangan di bawah ini ,
Nama : . . . . . .
Tempat dan tanggal lahir : . . . . . .
Agama : . . . . . .
Alamat : . . . . . .

dengan ini menyatakan:
1. Tidak pernah dihukum penjara ataupun kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum yang tetap, karena sudah melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan;
2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas undangan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota Kepolisian Negara / Anggota Tentara Nasional Indonesia, ataupun diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai swasta;
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon / Pegawai Negeri Sipil dan Calon / Anggota Kepolisian Negara;
4. Tidak menjadi anggota dan ataupun pengurus disuatu partai politik;
5. Bersedia ditempatkan di manapun selama di wilayah daerah mendaftar;
6. Sanggup untuk mengganti biaya pelaksanaan penerimaan senilai Rp. 25.000.000,00 “dua puluh lima juta” rupiah, jikalau :
  • Dinyatakan telah lulus ujian tahap selesai dan telah mendaftar tahap selanjutanya ( tahap ulang ) tetapi mengundurkan diri dengan alasan apapun, atau
  • Mengundurkan diri setelah bekerja di BPS, dengan masa kerja kurang dari 5 (lima) tahun.
Demikian ini yakni pernyataan yang saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia untuk dituntut di muka pengadilan serta bersedia mendapatkan segala tindakan yang diambil oleh pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataaan ini tidak benar.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Yang membuat pernyataan,
MATERAI
Rp. 6.000,-
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . .

Demikianlah publish saya wacana Contoh Surat Pernyataan Yang Sering Di Gunakan yang dapat saya bagikan pada artikel kali ini. Terima kasih supaya bermanfaat.

Contoh Surat Pernyataan yang Sering Di Gunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous