Friday, July 28, 2017

Cara Transfer Pulsa Smartfreen Terbaru

Cara Transfer Pulsa Smartfreen Terbaru | Buat anda para pengguna internet pastinya sudah tidak merasa absurd lagi dengan Smartfren. Karena provider seluler yang berbasis tekhnologi CDMA ini memiliki layanan koneksi internet yang cukup kencang bagi pemakainya, selain itu biaya yang mesti dibayarkan pengguna pun lumayan dekat dengna kantong banyak orang. Cukup memakai paket seharga Rp 50 setiap bulannya anda sudah mampu melaksanakan segala aktvitas yang ada di internet, misalnya saja surfing, chatting ataupun membuka banyak sekali laman social network populer dan aktifitas lain.
Cara Transfer Pulsa Smartfreen Terbaru
Fasilitas yang diberikan oleh smartfren tersebut begitu diminati di kalangan para muda, karena hampir setiap peranti mobile yang dijualnya mampu digunakan untuk membuka koneksi internet. Kehandalan menggunakan kartu yang berbasis CDMA ialah mampu menggunakan tekhnologi EVDO, lebih – lebih lagi Smartfren sudah mampu menggunakan EVDO Rev B. Dikarenakan Smartfren lebih sering difungsikan untuk berjelajah didunia maya internet, sehingga tidak sedikit orang membeli pulsa Smartfren lebih dari yang diperlukan.

Misalnya saja mereka hanya membutuhkan Rp 50 ribu untuk mendaftar paket internet bulanan smartfren, namun mereka membeli pulsa Rp 100 ribu. Hal itu dilakukan untuk jaga – jaga jikalau pemakaian kuota internet mereka gunakan melebihi dari yang diperkirakan. Dan jikalau pulsa yang dimiliki masih ada sisa mereka suka membagi bagi sisa pulsa itu kepada rekan atau pasangannya. Masalah transfer pulsa juga diakomodir oleh pihak Smartfren. Mereka menyediakan fitur yang digunakan untuk transfer pulsa dengan syarat pada dikala selesai mentransfer pulsa, saldo yang tersisa tidak kurang dari Rp 5 ribu. Nominal pulsa yang dapat di transfer bervariasi, namun yang terkecil ialah Rp 1000 dan yang paling terbesar ialah Rp 100 ribu. Setiap melaksanakan transaksi pentransferan pulsa maka akan dipungut biaya Rp 500. Cara untuk transfer pulsa Smartfren itu sendiri memiliki 3 cara yang boleh anda pilih salah satunya yang menurut anda paling mudah.

Berikut 3 cara transfer pulsa Smartfren itu :
1. Menggunakan Aplikasi Uangku
Metode pertama ini ialah dengan memanfaatkan aplikasi uangku. Di menu utama aplikasi uangku silahkan anda memilih menu kirim pulsa. lalu anda inputkan nomer tujuan serta nominal pulsa yang akan ditransfer, setelah itu tekan tombol submit. Tunggu prosesnya sampai selesai. Untuk lebih jelasnya anda mampu mengakses situs smartfren dengan alamat resminya : http://www.smartfren.com/mcomm/kirim.html
2. Menggunakan media SMS
Cara transfer pulsa Smartfren yang berikutnya dapat dilakukan dengan media SMS. Dapat dikatakan bahwa media ini yang paling mudah untuk diterapkan bagi para pengguna. Anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomer 879 dengan format : Kirim.No tujuan.Nominal. Contoh : KIRIM.08881264***.5000 dan tunggu SMS notifikasi dari sistem Smartfren yang berisi pemberitahuan bahwa proses transfer pulsa sudah berhasil dilakukan.
3. Lewat UTK Smart Access
Metode ini ialah metode terakhir yang akan saya bagikan pada artikel kali ini. Caranya yaitu dengan mengakses saja fitur e-Pulsa, selanjutnya pilih kirim pulsa. Anda akan diminta untuk menginput nomer handphone tujuan dan nominal pulsa yang hendak ditransfer, sesudah itu tinggal meng-input MPIN. Pada cara ini, transfer pulsa smartfren tak dipungut biaya.

Demikianlah aritikel ihwal Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru pada artikel kali ini. Terima kash, biar bermanfaat

Cara Transfer Pulsa Smartfreen Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous