Wednesday, July 26, 2017

Cara Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Unduh Video dari Youtube

Cara Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Unduh Video dari Youtube | Internet Unduh Menager atau yang biasa disingkat IDM merupakan salah satu aplikasi unduh yang paling banyak digunakan terutama di indonesia. Selain dapat mempercepat proses pendownload-an, penginstalan IDM juga sangat mudah didapatkan serta juga mudah dalam penginstalannya.
Cara Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Unduh Video dari Youtube
Namun demikian ada banyak permasalahan klasik yang sering dihadapi oleh para pengguna aplikasi ini, diantaranya ialah problem popup IDM tidak muncul dikala akan mendownload sesuatu dari internat, termasuk video dari youtube. Nah bagi anda yang juga mengalami permasalahan ini silahkan baca artikel ini sampai selesai, alasannya kami akan membagikan tips untuk menangai permasalahan ini.

Sebelumnya anda kami bawa ketahap "cara mengatasi IDM yang tidak mampu mendownload" terlebih dahulu kami informasikan penyebab mengapa IDM itu bermasalah. Diantara penyebab-penyebabnya adalah:

1. Belum diinstalnya Ads on IDM ( Internet Unduh Meneger ) ke browser.
2. Software yang diinstal masih memili aksesoris properti yamg masih dalam bentuk yang tidak sesuai dengan OS laptop ataupun PC yang digunakan. Misal PC yang digunakan menggunakan Window XP, namun yang diinstal malah IDM dengan Windows 8.
Nah dua permasalahan diatas memang sepele, namun hal itulah yang justru membuat IDM anda tidak bekerja sesuai dengan keinginan. Nah lalu bagaimana cara mengatasinya?, berikut pembahasan lengkapnya:

1. Jika Permasalahannya Karena Belum Diinstalnya Ads on IDM ( Internet Unduh Meneger )
a. Langkah pertama unduh Ads On Mozila untuk Internet unduh Meneger, yang mampu anda cari digoogle dengan kata kunci Ads On IDM.
b. Setelah Ads on tersebut berhasil di download, maka buka file Ads On tersebut dan tarik ke mozila yang sedang terbuka.
c. Selanjutnya pilih ads on tersebut
d. Pilih insta, dan langkah terakhir lakukan restart mozila anda.
e. Maka permasalahan IDM anda telah selesai.
Namun jikalau ketika anda engin mendowload video, dan mengklik menu button Unduh Dengan IDM tampil sebuah error yang bertuliskan 0x80004002, maka berarti permasalahan anda ada pada permasalahan yang kedua. Nah untuk simak penjelasan wacana Cara mengatasi idm erroo 0x80004002 berikut.
2. Jika Software yang diinstal masih memiliki aksesoris properti yamg masih dalam bentuk yang tidak sesuai dengan OS laptop ataupun PC yang digunakan
a. pertama cari dimana softwere IDM anda berada. Jika masih dalam bentuk rar, maka ekstrak terlebih dahulu IDM keluar
b. lalu klik kanan pada IDM yang sudah di ekstrak perhatikan gambar dibawah ini :
c. pilih propertis, seprti yang terlihat pada gambar dibawah ini :
d. ceklis menu run menyerupai yang tertera pada gambar dibawah ini :
e. Begitu proses tersebut selesai, maka permasalahan IDM anda telah selesai. Untuk memastika bahwa IDM anda sudah mampu digunakan maka anda mampu mencobany dengan cara membuka youtube ataupun dengan cara memblok link. Maka secara otomatis menu button IDM akan keluar.

Demikianlah postingan kami kali ini wacana bagaimana "Cara Mengatasi IDM yang mampu unduh Video di Youtube". supaya mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua

Cara Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Unduh Video dari Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous