Thursday, July 6, 2017

Cara Login Facebook Lewat Hp Android

Siapa to yang tidak kenal dengan Media Sosial? Setiap orang pasti kenal dengan yang namanya Media Sosial. Media sosial mampu berupa Facebook, Twitter, Instagram dan lain lain. Di antara itu, yang paling popular ialah Facebook dan Twitter. Facebook sendiri merupakan media social yang sangat mudah untuk di buat, alasannya ialah semua umur terbilang mampu membuat akun facebook.

Facebok sendiri, mampu kita saluran lewat PC (Laptop, Komputer) atau juga mampu kita saluran lewat HP Android. Bahkan, HP jadul pun juga mampu mengakses Facebook. Di facebook, kita mampu menghubungi orang lain, Membuat status atau yang lainnya. Untuk mampu menikmati facebook, anda mampu mendaftar facebook terlebih dahulu. Jika anda sudah punya, anda mampu login facebook atau istilah inggrisnya facebook login account open

Semua orang pasti sudah tau untuk login facebook lewat PC. Bagi anda yang belum paham bagaimana cara masuk ke facebook lewat android, artikel ini sangat bermanfaat bagi anda.

Login Lewat Applikasi Facebook


Pertama, anda mampu mengeclick icon facebook yang ada di smartphone anda. Selanjutnya akan muncul gambar di bawah ini.

how to login to facebook
Kedua, anda mampu memasukan email dan password anda. Jika anda belum punya facebook, anda mampu daftar facebook terlebih dahulu. Ketiga, setelah anda menuliskan email atau kata sandinya, anda mampu mengeclick masuk. Facebook anda sudah mampu anda gunakan. JIka anda lupa kata sandi anda, anda mampu mengikuti langkah langkah di artikel selanjutnya.


Untuk Cara Login Lewat Browse mampu mengikuti langkah langkah berikut ini:

Pertama, anda buka terlebih dahulu situs facebook.com di browse google di hp anda.
login to facebook account


Kedua, setelah muncul menyerupai gambar di atas, anda mampu memasukan email dan kata sandi anda.

Anda sebagai pengguna media social, harus bijak bijak lah dalam bertindak. Jangan hingga anda melanggar undang undang dan peraturan setempat. Media social, umumnya digunakan untuk menyebarkan gosip kepada orang orang yang jaraknya sangat jauh dari kita. Dengan adanya media social, semua hal sangatlah mudah. Jadi, anda harus bakir pintar memanfaatkan media social yang ada.

Di media social, juga mampu menjadikan sebuah kejahatan. Kejahatan kejahatan itu ialah Penipuan. Kejahatan penipuan ini sangatlah banyak terjadi di media social. Kita kan tidak akan tau, siapa yang sedang berkomunikasi dengan kita lewat facebook. Makara anda harus berhati hati dalam menggunakan media social.

Cara Login Facebook Lewat Hp Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous