Wednesday, August 2, 2017

Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Cara Cek Kuota Internet Smartfren | Bagi anda para pengguna paket internet Smartfren, berikut ini yaitu beberapa isu seputar bagaimana cara untuk cek kuota Smartfren anda. Tetapi, pertanyaannya sekarang mengapa anda memilih smartfren untuk koneksi internet anda? Apa sajakah keuntungan yang mampu anda dapatkan dai paket smartfren ini?
Paket internet yang ditawarkan oleh perusahan Smatfren dapat dikatan memiliki keunggulan tersendiri. Tentu saja, keunggulan pertama yang sangat menonjol dari paket internet besutan Smartfren ini yaitu harga paket internetnya yang dapat dikatakan relatif lebih murah apabila dibandingkan dengan harga kuota milik operator selular lain di tanah air.

Cara Cek (Sisa) Kuota Internet Smartfren
Kecepatan saluran internet anda disebut – sebut lebih cepat apabila menggunakan paket internet Smartfren, apalagi pada ketika kuota sedang dalam keadaan kritis “sudah mau habis” :D. Oleh alasannya yaitu itu, mungkin anda akan sedikit tertipu dengan sisa kuota Smartfren yang anda miliki. Ketika provider lain akan menjadi lebih lambat ketika kuota mulai mendekati nol, maka berbeda dengan Smartfren yang tetap akan tetap stabil. Inilah mengapa akan pentingnya untuk mengetahui cara cek kuota Smartfren.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh paket Internet Smartfren yaitu Smartfren dapat secara konsisten dan fair menaikkan kecepatan saluran paket internet ketika harga paketnya dinaikkan. Jika anda menggunakan paket internet Smartfen (volume based), perhatikan beberapa tips penting di bawah ini, demi menghindari yang namanya ‘kecolongan' pulsa.
1. Minimalkan penggunaan saluran internet yang melebihi kuota dengan cara mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget anda.
2. Rajinlah mengecek sisa kuota internet Smartfren anda.
3. Matikan semua koneksi internet Anda, baik itu melalui modem ataupun yang menggunakan smartphone, bila akan melaksanakan pengecekan kuota, hal ini bertujuan semoga isu yang anda dapatkan akurat.

Nah sekarang bagaimana cara untuk cek kuota Smartfren? Ada dua cara yang mampu anda lakukan, yaitu:

1. Cara cek kuota Smartfren dengan mengirim SMS
Cara mengecek kuota melalui pengiriman SMS yaitu dengan cara mengirim sebuah pesan ke nomor 995 dengan format cek. Maka setelah itu akan ada pesan akhir berisi tetang isu sisa kuota.
2. Cara cek kuota Smartfren via dial
Anda juga dapat melaksanakan pemeriksaan ataupun pengecekan sisa kuota dengan cara mendial nomor *995# hal ini dapat dikatakan sebagai cara yang paling sederhana.
3. Cara cek kuota Smartfren via internet
Untuk cara yang ini anda mesti melaksanakan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web inilah, semua isu wacana Smartfren anda mampu diakses, bila anda belum memiliki account smartfren, maka anda dapat registrasikan data lengkap beserta alamat email anda. Selain itu, bila anda merasa resah bagaimana cara mendaftar paket internet Smartfren unlimited, berikut rangkumannya untuk anda.

Paket internet harian.
Kecepatan mencapai 384kbps, tarif Rp 7.500. Cara mendaftar paket ini yaitu dengan cara mendial instruksi nomor *123*3*2*1, atau mampu juga dengan via SMS, dengan mengetikkan Data UNL1 ke 123.
Paket internet mingguan.
Kecepatan mencapai 384kbps, tarif Rp 30.000. Cara mendaftar paket ini yaitu dengan cara mendial instruksi nomor *123*3*2*7, atau mampu juga dengan via SMS, dengan cara mengetik Data UNL7 ke 123.
Paket internet bulanan reguler.
Kecepatan mencapai 384kbps, tarif Rp 50.000. Cara mendaftar paket ini yaitu dengan cara mendial instruksi nomor *123*3*3*30*0, atau mampu juga dengan cara via SMS, dengan mengetikan Data R30 ke 123.
Paket internet bulanan premium.
Kecepatan mencapai 384kbps, tarif Rp 99.000. Cara mendaftarnya yaitu dengan cara mendial instruksi nomor *123*3*2*30, atau mampu juga dengan cara via SMS, yaitu dengan mengetik Data UNL30 ke 123.

Demikianlah isu wacana Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren pada artikel kali ini. Terima kasih. Semoga bermenfaat.

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous