Saturday, August 12, 2017

Lupa password facebook ganti password faebook

Lupa password facebook ganti password faceboook merupakan satu hal yang menyebalkan. Tatkala Anda sudah terlalu lama tak membuka akun facebook, maka terlupa pada password facebook merupakan suatu hal yang mampu saja terjadi. Ketika suatu saat Anda ingin membuka facebook Anda,,, eh,, tiba-tiba akun Anda tak mampu dibuka. Tentu Anda kesal bukan kepalang dikarenakan telah melupakan password dari akun facebook Anda. Namun, kemarahan dan rasa kesal Anda tentu tidak akan membuat Anda ingat akan password Anda. Adapun cara-cara yang mampu Anda lakukan bila lupa password facebook ganti password facebook. Berikut ini cara-cara yang mampu dilakukan.

Pertama, masuk ke situs facebook, lalu pada kolom kata sandi, pilih lupa kata sandi anda? Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk memasukkan alamat email yang biasa Anda gunakan untuk login ke akun facebook Anda. Pastikan alamat email yang Anda gunakan merupakan alamat yang benar. Setelah itu, akan tampil halaman “atur ulang sandi anda”. Pada kolom ini pilih tombol “kirim kode dan masuk ke Gmail”. Login ke email Anda untuk melihat reset password Anda, lalu bukalah email yang Anda dapatkan, dan klik link untuk mengganti password facebook yang tertera pada email yang Anda terima. Setelah itu akan muncul halaman untuk membuat kata sandi gres Anda. Gunakan kata sandi yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf, namun tetap mudah untuk Anda hafal. Setelah cocok dengan kata sandi yang dibuat, klik tombol “ganti kata sandi”. Lupa password facebook ganti password facebook ini merupakan cara yang sederhana bagi Anda yang memiliki problem lupa password facebook, asalkan Anda ingat pada email dan password email yang Anda gunakan untuk facebook Anda.


Jika langkah-langkah lupa password facebook ganti password facebook belum begitu Anda pahami, Anda mampu meminta sobat Anda yang paham ihwal langkah-langkah penggantian password facebook tersebut. Dengan pemberian teman-teman, tentu Anda akan lebih mudah untuk mengganti password facebook.

Lupa password facebook ganti password faebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous